Senin, 05 November 2012

Susu Kambing dan Jus Mengkudu Dapat Membantu Mengobati Thalasemia

Manusia Hanya perlu berusaha untuk penyembuhan,selebihnya Allah lah yang menentukan, Thalasemia merupakan penyakit yg dimana Sumsung Tulang Belakang tidak bisa memproduksi sel darah merah. Jadi volume sel darah putih didalam tubuh si penderita sangat banyak. Salah satu penyebeb penyakit ini adalah kebanyakan minum ANTIBIOTIK.

Bahkan Bpk. Chairul Tanjung di masa dulunya berusaha untuk membuat Rumah Sakit Khusus penderita Thalasemia, karena begitu banyaknya orang yang terserang penyakit ini.


Secara umum, terdapat 2 (dua) jenis thalasemia yaitu :
  • Thalasemia Mayor
    Karena sifat sifat gen dominan. Thalasemia mayor merupakan penyakit yang ditandai dengan kurangnya kadar hemoglobin dalam darah.
  • Thalasemia Minor
    Si individu hanya membawa gen penyakit thalasemia, namun individu hidup normal, tanda-tanda penyakit thalasemia tidak muncul.
Gejala Penyakit Thalasemia
Gejala yang timbul tergantung berat ringannya penyakit. Tapi gejala yang umumnya ditemui adalah anemia. Pada thalasemia berat kita dapat menemukan gejala seperti :
  • Rasa lelah dan letih,
  • Kulit yang kekuningan (jaundice),
  • Perut yang membuncit karena adanya pembesaran hati dan limpa,
  • Warna urine yang lebih gelap,
  • Gangguan pertumbuhan.
Umumnya thalasemia berat didiagnosis sejak masa balita. Bahkan bayi yang lahir dengan thalasemia alpha mayor bisa meninggal tidak lama setelah dilahirkan.
 
Setelah melihat beberapa testimoni, setidaknya kami ingin memberikan penawaran kepada penderita penyakit ini untuk setidaknya mencoba untuk mengkonsumsi Susu Kambing dan Jus Mengkudu Secara Rutin.
 
Susu kambing sangat banyak manfaatnya, jika dikonsumsi secara rutin Insya Allah akan memberikan Kesembuhan, tetapi teteap butuh waktu untuk prosesnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver